Juli 6, 2022

Baru-baru ini software akuntansi Olsera telah memperkenalkan salah satu aplikasi terbaru, yaitu aplikasi Olsera Office. Aplikasi penjualan tersebut memang terdiri dari aplikasi point of sales atau aplikasi kasir untuk perangkat berupa Android, Windows dan juga perangkat iOS, serta layanan pembuatan situs bagi toko online. Untuk Anda yang ingin lebih mengetahui lagi mengenai aplikasi Olsera Office tersebut, maka berikut ini akan di berikan ulasan secara singkat.

Apa itu Aplikasi Olsera Office?

Aplikasi olsera office adalah salah satu aplikasi solutif yang mana disini akan memudahkan proses pengelolaan toko, bahkan hingga untuk proses laporan penjualan yang jauh lebih praktis dan juga cepat. Sebelumnya mungkin Anda perlu untuk mengelola produk pelaporan dan penjualan melalui portal website yang disediakan, hal tersebut merupakan hal yang umum ditemukan pada penyedia point of sale yang berbasis komputasi cloud saat ini.

Namun sekarang para pengguna tidak perlu lagi terikat dengan perangkat berupa PC ataupun laptop, yang mana hal tersebut tentu akan susah dibuka tutup, sekalipun browser kurang maksimal, karena Olsera Office telah membawa semua fungsi dari pengelolaan toko versi web ke dalam bentuk aplikasi yang jauh lebih fungsional, ringan dan juga lebih praktis penggunaannya.

Aplikasi Olsera Office dinantikan oleh para pemilik toko untuk melakukan kemudahan yang lebih menyeluruh di dalam melakukan pemantauan, penjualan dan diharapkan akan menjadi rekanan di dalam memperoleh informasi hingga mengelola toko dalam beberapa sentuhan yang jauh lebih mudah.

Kelebihan yang akan diperoleh dengan memakai aplikasi Olsera Office ini di antaranya yaitu proses loading yang jauh lebih cepat, navigasi menu yang jauh lebih responsif dan juga ditambah dengan hadirnya berupa fitur notifikasi pesan online. Tentunya hal tersebut akan memudahkan bagi staf dalam mengetahui pesanan yang masuk pada toko online dan juga bisa langsung melakukan proses data ke dalam point of sale atau sering juga disingkat dengan POS.

Hal yang tidak kalah menarik lagi yaitu fitur notifikasi laporan penjualan yang dikirim tiap hari, ketika data penjualan di toko akan langsung diterima pemilik toko serta pihak lain yang ditunjuk.

 

Aplikasi Olsera Office ini memang hadir sebagai salah satu wujud komitmen dari tim Olsera agar selalu mampu memberikan nilai dukungan dan juga kepuasan terbaik untuk para pengguna Olsera. Orientasi pengembangannya yaitu aspirasi dari para konsumen, lebih tepatnya adalah para pelaku usaha UMKM.

Disini Olsera ingin menjadi solusi aplikasi kasir yang mana dikembangkan dengan menggunakan pendekatan dari dan juga untuk para pengguna, bukan dari aspirasi perusahaan semata. Olsera akan terus melakukan pengembangan yang lebih baik lagi terhadap berbagai fitur yang hal tersebut akan semakin memudahkan para pelaku UMKM di Negara Indonesia.

Anda yang saat ini tengah bergerak di dalam bisnis online ataupun menjalankan sebuah UMKM, maka dengan adanya aplikasi Olsera Office tersebut tentu akan semakin dimudahkan. Karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk segera menggunakan dan daftar sekarang juga. Karena dipastikan Anda akan memperoleh berbagai macam kemudahan dalam mengembangkan dan menjalankan bisnis nantinya.

Itulah tadi ulasan mengenai apa itu Olsera Office yang perlu untuk Anda ketahui. Aplikasi tersebut memang dikhususkan bagi para pelaku usaha, khususnya di sini UMKM yang ada di tanah air. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, tentu akan jauh lebih memudahkan dalam berbisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.