Majalah Pedia
Seleb  

Sosok Abdul Kadir Dikenal sebagai Selebgram Berkumis yang Centil Ditangkap karena Konsumsi Sabu

 

Abdul Kadir sosok selebgram yang videonya kerap viral karena gaya centilnya baru saja diamankan kepolisian usai mengonsumsi sabu di sebuah hotel. Beberapa orang sudah tidak asing dan mengenal sosok pria berkumis bergaya centil dan mengenakan hijab. Ia adalah pria pemilik akun Instagram @d_kadoor ini terkenal dengan video lucu dan logat khas Jawa Timurnya.

Pria tersebut bernama asli Kadir Bachmid, ia merupakan pria asal Malang, Jawa Timur. Saat ini Kadir tercatat sebagai salah satu selebgram yang punya banyak penggemar. Akun Instagramnya kini telah diikuti hingga 1,7 juta pengikut. Namanya mulai dikenal banyak orang ketika sering membuat video dubsmash setelah akhirnya ia kerap berakting menirukan gaya emak emak pada kehidupan sehari hari.

Selain kerap mengunggah video video lucu yang menghibur, Kadir juga diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia ternyata memiliki usaha sampingan berupa henna untuk pengantin. Karena sering berakting sebagai perempuan, ia juga sering mendapatkan endorse berupa gamis hingga pashmina untuk perempuan.

Namun meski kerap berdandan ala emak emak, Kadir ternyata punya wajah yang membuatnya memiliki fans perempuan. Bahkan karena ketampanannya itu, ia juga didaulat sebagai model fashion pria ternama internasional. Ia dijadikan brand ambassador Zara Men di Indonesia. Namun nahas saat ini Kadir sedang mendekam di tahanan usai diamankan oleh kepolisian pada 27 Januari 2021 kemarin karena kasus narkoba.

“Tersangka AK diamankan bersama temannya inisial F (laki), positif metamphitamine atau sabu sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi awak media, Senin (1/2/2021). Ia menyebut Abdul Kadir sudah diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan sejak tanggal tanggal 27 Januari 2021. “Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 kemarin,” lanjutnya.

Dikatakan Yusri pemilik akun Instagram @d’kadoor itu diamankan setelah menggunakan narkotika. Dari hasil tes urin yang dilakukan diketahui bahwa Abdul Kadir positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. “Habis pakai,” ujarnya

“Tersangka AK bersama temannya inisial F (laki), positif metamphitamine atau sabu sabu,” terang Yusri Yunus. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.