Majalah Pedia

Ngakak, Dedi Mulyadi Borong Celana Dalam lalu Dibagikan, Emak-emak Heboh

Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi secara spontan membagikan puluhan celana dalam secara gratis kepada emak-emak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Emak-emak langsung heboh berebut celana gratis dari mantan Bupati Purwakarta itu.

Pembagian celana dalam gratis tersebut dilakukan saat Dedi bersama petugas kebersihan dan emak-emak sedang membersihkan tumpukan sampah di salah satu sudut di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Karena pada waktu itu Dedi melihat sampah sudah lama menumpuk sehingga berinisiatif mengajak warga untuk membersihkannya bersama-sama.

Saat sedang asyik bersih-bersih, tiba-tiba didatangi seorang perempuan pedagang celana dalam yang menawarkan dagangannya. Dedi sempat kaget karena yang dijual perempuan itu bukan makanan melainkan celana dalam. Melihat yang bekerja membersihkan sampah didominasi emak-emak setempat, Dedi kemudian memborongnya untuk dibagikan.

“Saat saya membersihkan tumpukan sampah yang menahun, ada seorang ibu pedagang celana dalam wanita menghampiri saya secara tiba-tiba. Saya kemudian tawarkan celana dalam itu kepada ibu-ibu yang lain. Tetapi, mereka tampak enggan dan tidak berminat. Lalu saya katakan, silakan ambil gratis kok, barulah mereka berebut mengambil celana dalam itu,” kata Dedi, Selasa (30/11/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.