Juli 6, 2022

Menjalani pendidikan sesuai dengan passion merupakan kebahagiaan dan kenyamanan tersendiri, seseorang yang suka bercocok tanam misalnya. Mereka tentu akan cocok berada di universitas yang ada jurusan Teknologi Pangan. Minat di dunia pertanian akan tersalurkan dengan baik, pun dalam bidang teknologi tidak akan ketinggalan zaman.

Fakultas pertanian memang sudah banyak tersedia di berbagai universitas karena melihat banyaknya potensi kekayaan alam Indonesia. Namun, tetap saja perlu usaha yang tepat untuk memaksimalkan potensi alam tersebut.

Universitas yang ada Jurusan Teknologi Pangan

Ma’soem University merupakan universitas yang ada jurusan Teknologi Pangan, tepatnya jurusan ini ada di Fakultas Pertanian. Selain itu, Ma’soem University merupakan universitas yang ada jurusan perbankan di Bandung

Universitas ini memiliki jalinan kerjasama dengan beberapa lembaga yang kompeten di bidang pertanian. Keinginan terbesar fakultas pertanian jurusan S1 Teknologi Pangan ini tak lain untuk meningkatkan sosialisasi serta ilmu pengetahuan mengenai pertanian. Dengan memaksimalkan teknologi atau dengan bisnis kuliner mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan mulai dari penanaman hingga pengolahan panen dengan cara modern.

Karir Lulusan S1 Teknologi Pangan

Universitas yang ada jurusan Teknologi Pangan tentu tidak menghadirkan program studi tanpa adanya prospek karir yang baik, Ada banyak peluang berkarir yang bisa ditempati oleh lulusan Teknologi Pangan, berikut beberapa diantaranya:

  • Pengendali Mutu (Quality Assurance)
  • Pengembangan Produk (Product Development)
  • Wirausahawan di Bidang Kuliner
  • Tenaga pengajar di jurusan terkait

Pendaftaran Jurusan Teknologi Pangan

Jika berminat dengan jurusan Teknologi Pangan, Anda bisa mendaftar ke Ma’soem University dengan alur pendaftaran berikut:

  1. Mengisi data yang disediakan di menu pendaftaran.
  2. Melakukan verifikasi melalui email.
  3. Mengunggah bukti pembayaran registrasi
  4. Melengkapi biodata pendaftaran serta mengunggah berkas yang dibutuhkan setelah mendapatkan verifikasi pembayaran.
  5. Mengikuti seleksi masuk calon mahasiswa
  6. Melakukan registrasi ulang setelah diterima sebagai calon mahasiswa dengan membayar biaya pendidikan.

Untuk bertanya seputar pendaftaran ke Ma’soem University, Anda bisa hubungi 0815-6033-022. Atau bisa datang langsung ke Ma’soem University yang beralamat di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat. Anda juga bisa menelepon ke nomor 022 7798340, Whatsapp ke 08156033022, dan Email ke [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.