Mei 27, 2022

Pengemudi Avanza putih yang melakukan tabrak lari lalu kabur hingga akhirnya terbakar diketahui. Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas yang menghebohkan Bandung, Kamis (10/6/2021) malam. Netizen mengabarkan ada mobil Avanza putih tabrak lari di Kota Bandung.

Pengemudi lalu kabur dan membawa mobil melaju kencang menuju arah timur Bandung lalu masuk ke dalam TolPadaleunyi. Selanjutnya mobil itu menabrak pohon dan terbakar. Kini, identitas sang pengemudi mobil itu sudah diketahui oleh polisi dan diminta untuk menyerahkan diri.

Menurut Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) TolPadaleunyi, IptuOtong, polisi masih mencari keberadaan pengemudi Avanzaputih tersebut. "Ini sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya," ujar IptuOtong saat dihubungi, Jumat (11/6/2021).

Dikatakan Otong, pihaknya sudah mendapatkan nomor polisi mobil jenis minibus itu. Polisi pun melakukan pengecekan ke Samsat sehingga diketahui mobil tersebut sudah beralih kepemilikan dari pemilik sebelumnya. "Dia sudah di take over mobilnya ke orang Tanjungsari.

Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang. Kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah, menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja," katanya. Ia pun meminta agar pengemudi tersebut kooperatif dan segera menyerahkan diri ke Polisi.

Pihaknya juga telah menitipkan kepada keluarga agar kooperatif. "Saat ini sudah titip ke keluarganya langsung kooperatif kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung silakan, kalau mau ke kita, nanti kita antar karena dekat," ucapnya. Sebuah mobil AvanzaputihmembuathebohBandung tadi malam.

Video dan informasinya viral setelah diunggah oleh beberapa akun media sosial Instagram. Saat itu, mobil Avanza warna putih melaju kencang di pusat Kota Bandung dan menabrak pengendara motor, Kamis 10 Juni 2021, malam. Saat melakukan pelarian, pelaku memacu kendaraan dengan kencang karena dikejar pengendara lain, hingga mobil Avanzaputih tersebut masuk ke jalan TolPadaleunyi.

Padahal saat itu dikabarkan salah satu ban kendaraan dalam kondisi kempis. Tiba di Km 152 Tol Padaleunyi, mobil terbakar hebat namun pelaku menyelamatkan diri dan kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.