Beberapa Jam Tangan Analog Yang Menjadi Andalan Para Pria

Mencari arloji atau jam tangan sekarang ini sudah makin mudah karena banyak toko yang menghadirkan produk jam tangan analog pria terbaik yang bisa kamu beli di promo gajian nanti. Meski begitu, merek jam tangan sekarang ini sudah sangat beragam.

Sehingga bisa saja kita sulit untuk memilih mana jam tangan yang paling terbaik. Memilih jam tangan lebih baik berdasarkan kebutuhan anda sendiri seperti apa.

Setelah memilih jam tangan sesuai kebutuhan, sesuaikan warna dan model dengan selera anda. Meski ada banyak beragam pilihan jam tangan, hal tersebut bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan jam yang paling kamu butuhkan.

Di bawah ini ada deretan rekomendasi jam tangan untuk pria model analog.

Golden Hour Jam Pria 103

Golden Hour 103 merupakan jam tangan yang hadir dengan desain elegan dan sangat mewah. Jam tangan Golden Hour satu ini memakai mesin quartz yang dilengkapi fitur kalender atau pun stopwatch.

Golden Hour seri 103 ini bukan hanya tahan air saja tetapi juga tahan goncangan sehingga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Golden Hour 103 menggunakan tali dengan bahan karet serta dial window hardlex.

Ukuran diameter dial jam ini 45 mm dan jam tangan Golden Hour tipe 103 tersebut memiliki juga lampu kronograf latar belakang yang membuat tampilan jam ini semakin menarik.

G-Shock Water Resist GWG 1000

G-Shock seri GWG1000 ini mempunyai display dengan fitur dual time sehingga bisa dipakai untuk berolahraga. Casio memproduksi G-Shock GWG-1000 tersebut dengan kualitas terbaik karena bisa tahan benturan atau pun goncangan.

Jam ini bisa dipakai baik itu untuk pria atau pun wanita dengan menerapkan desain yang lebih simpel. G-Shock GWG-1000 memiliki seperti fitur analog, alarm, stopwatch, digital, dan juga kalender.

Ukuran diameter G-Shock GWG-1000 5 cm yang memakai tali karet sehingga cocok. Kamu juga bisa mendapatkan baterai ekstra untuk pembelian G-Shock seri GWG-1000 tersebut.

Fngeen S001 Full Steel Luxury Sport Quartz

Fngeen S001 Full Steel Quartz ini adalah jam yang anti air sampai kedalaman 30 m. Fngeen S001 hadir dengan gaya kasual dan bisa menunjang acara formal juga. Ada fitur kalender untuk memberikan fungsionalitas lebih lengkap pada jam Fngeen S001 tersebut.

Tali jam Fngeen seri S001 ini terbuat dari stainless steel dengan mutu terbaik dan anti karat. Sementara bahan casing jam ini terbuat dari bahan logam, dan dial kaca safir.

Aries Gold G 7001 SBK-BK

Jam ini memiliki unsur sport yang cukup klasik. Meski jam Aries Gold G-7001 memiliki kesan klasik, tetapi selalu menjadi pilihan banyak orang. Jam tangan ini kokoh dengan memakai warna hitam silver yang juga memiliki desain cukup rumit.

Ada sentuhan chronograph yang sepertinya merupakan keharusan untuk Aries Gold G-7001 yang merupakan jam tangan model sport tersebut.

Seiko Presage Cocktail

Seiko bisa dibilang brand jam tangan yang legendaris. Ada salah satu produk jam tangan unggulan dari Seiko yang menerapkan model formal yaitu Seiko seri Presage Cocktail.

Jam ini hadir dengan diameter berukuran cukup atau tak terlalu besar. Jam tangan ini sangat cocok dipadukan dengan setelan jas.

Aries G-9005-S-S El Toro Gold InfinumĀ 

Jam yang satu ini layak menjadi jam tangan fashion. Desain jam ini mampu memperlihatkan keindahan yang disukai banyak orang dan didukung dengan spesifikasi bahan berkualitas tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *